Diskusi tentang kontrasepsi
By pricilla
#16 Spi....raaal!! Ga usah pusing2 takut lupa lah..., salah itung tanggal lah..., kudu balik ke Obgyn sekian bulan skali laaah. Kalo ada sapi edisi 8 taonan gw mau. Tapi pas nanya gitu pala gw ditoweng ama dokternya :lol: :lol:
By adinda
#17 buat yang udah punya anak apa belom nih?
pas abis kawin gue mau pasang sapiral, gak disaranin tuh sama dokter yang di perancis karena belum pernah hamil.
jadi di suruh minum mini-pill aja. kalo pill yang biasa rada gak cocok, karena gue jadi mood-swing beraaaatttt!! :)